Cita-cita menjadi bos besar memang sangat menyenangkan, tapi apakah impian tersebut akan sangat sulit dicapai oleh saya? Atau hanya tergantung dari kemauan dan kerja cerdas saya saja? Panggil saya Nurul, asli Makasar yang terkenal dengan pantai Losari nya. Saya wanita mandiri yang ingin menjadi bos besar dan pemilik berbagai macam perusahaan Amin! Hal pertama yang ingin saya sampaikan disini adalah ucapan terima kasih. Ya, terima kasih karena anda mau membaca artikel-artikel yang saya buat. Tidak banyak sih yang bisa saya berikan kepada semua pengunjung website ini, hanya saja saya tetap berharap apa-apa yang saya bagikan di website ini bisa memberikan inspirasi dan hal yang bermanfaat bagi kita semua.

Bos bisnis properti adalah cita-cita saya yang paling besar, mengapa? Ini karena jika saya perhatikan, tidak semua wanita tertarik dengan dunia properti, padahal dan faktanya, bisnis jual beli properti merupakan salah satu jenis usaha yang bisa memberikan keuntungan super besar bagi para pelakunya.

Jika saya bertanya kepada anda, siapakah orang-orang kaya yang ada di Indonesia? Lalu bisnis apa saja yang mereka lakukan, maka hampir semuanya menyentuh lahan properti.

Khairul Tanjung bos Trans Group, Pemilik Sinarmas Land, Podomoro Group, semuanya berkecimpung di dunia properti dan mereka adalah beberapa orang kaya yang tercantum dalam sejarah Indonesia saat ini. Jika saya ingin sukses seperti mereka, setidaknya saya harus belajar bisnis kepada mereka, dan salah satu jenis bisnis yang bisa saya tiru adalah bisnis properti seperti jual beli rumah, perumahan, apartemen dan lain sebagainya.

Saya disini juga ingin menyampaikan kepada anda, jika anda berpikir bisnis properti itu sangat sulit untuk dimulai, maka anda salah besar, apakah anda tahu banyak sekali orang kaya yang berasal dari seorang agen properti?

Menjadi seorang agen properti juga terlihat menggiurkan dengan komisi yang bisa mereka dapatkan, sepertinya jika anda adalah seorang yang pandai berdagang, bisnis properti ini sungguh sangat “wajib” diikuti.

Karena saya tidak jago berjualan secara langsung, maksudnya saya tidak suka berbasa-basi kepada orang lain, maka saya harus menemukan cara bagaimana cara untuk menjual properti tetapi dengan cara yang saya sukai dan cara yang berbeda dengan orang lain.

Karena saya suka menulis, maka promosi dagangan di media online seperti Instagram sepertinya cocok untuk saya, selai itu, memiliki sebuah website seperti website ini juga merupakan salah satu hal yang sangat membanggakan bagi saya pribadi.

Terakhir, jika ada kata-kata salah mohon dikoreksi, dan jika ada pertanyaan atau kritik, silahkan ubungi saya emlalui website ini.

Terima kasih dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya!